Panduan Peningkatan Performa Aplikasi Fastpay Terbaru

Tue, 01 May 2012 14:54

Panduan Peningkatan Performa Aplikasi Fastpay Terbaru

MITRA KIOS FASTPAY YTH

Untuk mendapatkan kecepatan dan kestabilan tertinggi dari Aplikasi fastpay yang telah berhasil disesuaikan ke dalam system Switching baru FMSS (Fastpay Multipayment Switching System), berikut kami berikan panduan untuk mencapai kondisi terbaik tersebut :

1. Silahkan remove/Uninstall aplikasi FASTPAY  dan juga aplikasi FASTKAI anda saat ini. Untuk melakukan hal ini anda  bisa masuk ke dalam menu control panel di PC anda kemudian pilih add or remove program.

2. Lakukan peng-instalan ulang aplikasi FASTPAY Desktop versi terbaru 12.3.6 dan aplikasi FASTKAI terbaru. Untuk mendapatkan kedua aplikasi terbaru tersebut, silahkan anda download pada web report ( member area ) dalam menu download.
3. Setelah kedua aplikasi tersebut berhasil di install maka aplikasi FASTPAY versi terbaru sudah siap dijalankan dan kami pastikan anda akan mendapatkan peningkatan kecepatan dan kestabilan yang tinggi dari aplikasi baru ini.

Demikian panduan untuk improvement new sistem aplikasi Fastpay versi terbaru kami informasikan, untuk itu pastikan saat ini juga anda melakukan proses sebagaimana diterangkan di atas.
Akhirnya kami ucapkan selamat menikmati new sistem aplikasi FASTPAY yang jauh lebih handal dengan tingkat kestabilan yang tinggi.

" KALAU SEMUA SUDAH ADA DI FASTPAY UNTUK APA PILIH YANG LAIN.....???"

SALAM SUKSES KIOS FASTPAY.... !!!