PRODUCT LAUNCHING TIKET KERETA API

Thu, 29 Mar 2012 11:02
PRODUCT LAUNCHING TIKET KERETA API

FASTPAY KERETA API

“ Hadiri dan meriahkan Product Launching dan Pers Conference fitur baru Fastpay berupa Pembelian Tiket Kereta Api secara Online melalui Outlet FASTPAY di seluruh Indonesia…!!! “
Sebagai apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh PT Kereta Api Indonesia kepada satu-satunya penyelenggara payment point di negeri ini yaitu PT Bimasakti Multiwealth melalui unit usaha PPOB Fastpay, dengan bangga kami mengundang seluruh member FASTPAY, Mitra Korporasi dan juga masyarakat umum untuk menghadiri PRODUCT LAUNCHING Pembelian Tiket Kereta Api melalui LOKET FASTPAY yang akan diselenggarakan pada :
Hari : Jum"at
Tempat : 13 April 2012
Tanggal : Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta
Acara : Jam 14.00 – dengan selesai
Acara akan dihadiri oleh Walikota Yogyakarta dan Direktur Komersial PT KAI beserta para jajaran, dan akan diliput secara luas oleh 25 wartawan dari berbagai media baik cetak, online ataupun elektronik. Acara akan dimeriahkan dengan pagelaran live music dan kami sediakan beragam makanan khas jogja yang bisa dinikmati secara gratis dan kesempatan membawa pulang hadiah / doorprize menarik baik dari PT KAI ataupun dari PT Bimasakti Multiwealth.
Bagi Loket – Loket Fastpay yang berdomisili di dekat stasiun kereta api atau berlokasi strategis, dan mempunyai transaksi serta pelanggan yang banyak bisa menghubungi marketing FASTPAY di nomer HP 082131477899 Up Bapak Bagus untuk mendapatkan SPANDUK PENJUALAN TIKET KERETA API secara “GRATIS”.
Tunggu apa  lagi…  segera Promosikan Loket anda, PASANG SPANDUK Ticketting FASTPAY, dan jadikan outlet anda pusat pembayaran dan pembelian beragam kebutuhan bagi masyarakat, dan tunjukkan bahwa Fastpay kebanggan kita memang yang terdepan, terlengkap dan terpercaya.
** Sekali lagi , jangan lewatkan acara penting ini dan sampai ketemu di Yogyakarta **